Profil Baru Facebook untuk 2011


Memperkenalkan Profil baru Facebook
Sekarang dengan lebih banyak cara untuk menampilkan dan menceritakan kisah Anda.
Mulailah dengan Ringkasan
Profil Anda dimulai dengan ringkasan singkat dari siapa Anda, memberikan teman cara mudah untuk melihat di mana Anda tinggal sekarang, di mana Anda bekerja dan banyak lagi. Sebuah koleksi foto tag baru-baru ini juga menunjukkan apa yang telah anda akhir-akhir ini.

Berbagi pengalaman
Memberikan gambaran yang lebih lengkap tentang bagaimana Anda menghabiskan waktu Anda, termasuk proyek Anda di tempat kerja, kelas-kelas yang Anda ambil dan kegiatan lain Anda menikmati (seperti hiking atau membaca). Anda bahkan dapat termasuk teman-teman yang berbagi pengalaman Anda.

Temukan kepentingan umum
Showcase hal-hal yang paling Anda sukai dan berhubungan dengan teman-teman yang berbagi minat yang sama, termasuk tim olahraga, orang-orang yang menginspirasi Anda dan banyak lagi. kepentingan atas Anda sekarang nampak sebagai baris gambar - hanya drag dan drop untuk menempatkan favorit Anda terlebih dahulu.

Sorot berarti persahabatan
teman dekat Anda bisa sama pentingnya dengan keluarga. Sekarang Anda dapat menyorot anggota keluarga dan orang-orang penting lainnya dalam hidup Anda, seperti teman-teman terbaik Anda atau rekan - semua tepat di Profil Anda.

Lihat bagaimana Anda terhubung dengan teman-teman
Kunjungi profil teman dan melihat semua hal yang Anda miliki bersama:
  • Reksa teman
  • Acara Anda berencana baik untuk menghadiri
  • Shared kelompok, foto, posting Wall dan banyak lagi
Selamat Mencoba... (CPN)
Bookmark and Share



Baca Artikel Sebelumnya:

No comments:

Post a Comment

Related Posts with Thumbnails