Norton Safe Web App Melindungi Web Anda

Akhirnya semua isu yang baru-baru ini terjadi tentang Facebook meliputi privasi dan keamanan data telah teratasi bila seseorang mau melakukan yang terbaik buat dirinya sendiri dan orang lain baik itu keluarga, saudara, teman maupun siapa pun yang ada di dunia. Ini dapat mengurangi ke khawatiran pengguna dengan membuat Norton Safe Web yaitu sebuah aplikasi yang scanfeed untuk Anda apakah berisi link yang tidak aman bagi Anda atau orang lain untuk mengklik link Anda. Anda bias menikutinya secara gratis dan mudah untuk memastikan bahwa mengklik sedikit penasaran tidak akan membuat Anda dan daftar orang lain dalam kesulitan.
 Menurut Norton untuk scan feed berita ini akan mengidenfikasi URL yang mengandung risiko keamanan seperti situs phishing, download sesuatu yang berbahaya dan link yang menuju ke situs eksternal yang tidak aman dengan hanya scan mencakup link dan pengguna cukup menjalankan scan setidak sekali sehari. Scan ini sendiri juga akan mencari URL lengkap yang setiap URL di persingkat (seperti bit.ly dan TinyUrl) serta memeriksa situs ratingnya.
Setelah selesai melakukan scanning, hasil menunjukkan berapa banyak link di scan, dan aplikasi yang memberikan tanda centang hijau untuk link yang aman, X merah untuk link yang diberi peringatan tidak aman, dan sebuah tanda tanya abu-abu untuk link yang belum diuji. Pada uji scan kita dilakukan, jenis-jenis link yang pergi belum diuji terkait dengan blog dan situs pembelian tiket.
Kebanyakan orang klik pada link yang berbahaya yang seharusnya tidak boleh di publikasikan. Setelah mereka terjebak dan mengalamin kerusakan maka di Norton mendeteksi hampir 44% dari pengguna telah jadi korban Cyebercrimes yang dilakukan melalui situs jejaring social. Dengan menggunakan Norton Safe Web yang terdapat dalam Facebook secara gratis, maka Anda akan memiliki keamanan sebelum link Anda di klik Anda sendiri maupun orang lain. Anda juga dapat menggunakan Norton Safe Web untuk mencari situs web URL individu. (CPN)


Bookmark and Share




No comments:

Post a Comment

Related Posts with Thumbnails