10 Hal Tentang Privasi Facebook

Set baru dari pengaturan privasi yang dibuat Facebook berharap akan cukup baik untuk pengguna, seperti Mark Zuckerberg yang dijelaskan selama presentasinya. Bagi banyak pengguna, pengaturan baru berarti kendali lebih besar atas privasi. Sementara selalu ada aspek pengaturan privasi untuk mengkritik. Di bawah ini adalah 10 hal yang perlu Anda ketahui tentang perubahan baru yang diumumkan hari ini.
1. Anda Dapat Keluar Dari Aplikasi
Facebook telah memperkenalkan sebuah tombol bagi pengguna untuk memilih keluar dari seluruh Facebook Platform. Itu berarti Anda dapat memblokir semua aplikasi, games, dll. Sementara pengembang mungkin tidak akan bahagia tentang hal ini, ini berarti pengguna tidak lagi harus berurusan dengan permintaan aplikasi. Itu berarti menghindarkan spam yang lebih banyak dari pengembang,

2. Anda Dapat Sembunyikan Daftar Teman Anda
Satu upgrade besar adalah bahwa daftar teman Anda sekarang dapat dijadikan milik pribadi. Itu berarti aplikasi dan pengembang pihak ketiga lainnya tidak akan dapat mengetahui siapa teman-teman Anda. Selain itu, semua teman Anda dapat dijadikan milik pribadi yang berarti orang yang menemukan profil Facebook Anda melalui Google dapat dicegah dari mencari tahu siapa teman-teman Anda. Ini adalah langkah besar dari Facebook dalam hal memberikan pengguna kontrol lebih.

3. Anda dapat Sembunyikan Minat Anda
Sistem "Connections" ini berarti kepentingan-kepentingan, yang pada dasarnya dibuat publik ketika baru membuat halaman komunitas  pertama kali. Sekarang dapat dijadikan milik pribadi. Ini merupakan tambahan bagi pengguna yang tiba-tiba menemukan bahwa persentase yang besar dari profil mereka.

4. Informasi Publik
Ketika pengguna mendaftarkan suatu situs, tampak bahwa banyak informasi publik masih dalam bentuk awal terlihat semua. Hal ini berbeda dengan Facebook sebelumnya. Namun, semua pengguna baru akan dapat menyesuaikan pengaturan privasi mereka dan membuat informasi mereka lebih pribadi. Facebook berkeyakinan bahwa lebih banyak pengguna ingin berbagi informasi lebih lanjut tentang diri mereka sendiri dan sebagai masyarakat menjadi lebih transparan.

5. Personalisasi Instan
Satu hal yang dapat di kritik tentang dengan pengaturan privasi Facbook yang baru adalah bahwa perusahaan "yang Personalisasi Instan". Meskipun perusahaan telah menyatakan keluar sekarang telah menjadi jauh lebih mudah, kami belum memiliki kesempatan untuk berinteraksi dengan pengaturan privasi yang baru. Setelah kami lakukan, kami akan pastikan untuk menyediakan pembaruan.

6. Anda Bisa Sembunyikan Informasi Dari Masa Lalu
Dengan menggeser informasi Anda untuk "Teman Saja". Anda dapat mencegah pembaruan status sebelumnya dari yang dibuat publik. Ini adalah fitur yang hebat. Banyak pengguna telah bingung tentang pengaturan privasi selama beberapa tahun terakhir, dan dengan membuat pengaturan pekerjaan untuk informasi yang telah diposting di masa lalu, dan di masa depan, pengguna sekarang harus jelas tentang apa yang harus di publikasikan dan apa yang tidak.

7. Anda Harus Tinjau Ulang Pengaturan Anda
Anda sebagai pengguna harus segera periksa pengaturan Anda. Hal ini dikarenakan setting Anda akan berubah. Jadi jika Anda memiliki informasi yang dibuat untuk di publikasikan melalui privasi Facebook yang dulu kini Anda dapat kembali dan membuat konten tersebut diperbarui.

8. Privasi Sekarang Hanya Membawa Satu Klik
Perubahan yang paling signifikan di sini adalah bahwa Facebook telah bergeser pengaturan privasi hanya memerlukan satu klik. Dengan memilih "Semua orang", "Teman dari Teman", "Teman Saja", atau "Fitur", pengguna dapat memiliki sebagian besar pengaturan mereka dikonfigurasi dengan cepat. Jika pengguna memutuskan bahwa mereka ingin mendapatkan lebih rinci dengan pengaturan mereka, masing-masing aspek privasi mereka masih dapat dikonfigurasi, seperti yang terjadi sebelumnya.


9. Direktori Single Pengaturan Halaman
Informasi Facebook Anda muncul di sejumlah direktori di seluruh web. Untuk mengendalikan bagaimana informasi yang ditampilkan, Anda sebelumnya diperlukan untuk mengunjungi sejumlah halaman. Semua halaman pengaturan tersebut telah dibuat ke dalam halaman privasi direktori baru (gambar dibawah). Ini akan mengendalikan bagaimana orang melihat via pencarian dari Google, dan dalam pencarian Facebook dapat mengakses Anda lebih jauh lagi.

10. Semua Pengaturan Privasi Baru 
Semua pengaturan privasi yang baru telah semua berubah melalui 
www.facebook.com/privacy. Sebagai pengguna akan terbiasa dengan pengaturan baru akan jauh lebih mudah karena hanya memerlukan satu klik bukannya mengkonfigurasi 50 hal yang berbeda. Untuk para pengguna apa kontrol granular, masih ada, namun pengaturan privasi dirancang ulang dibangun untuk massa dan itu berarti mereka harus jauh lebih sederhana.
Periksa kembali beberapa minggu mendatang untuk mempelajari lebih lanjut tentang pengaturan baru apa artinya bagi Anda dan privasi dan keamanan.
Ingin tetap up to date informasi serta berita dan tips? Menjadi penggemar Cyber Production sekarang. (CPN)


Bookmark and Share




No comments:

Post a Comment

Related Posts with Thumbnails